Jawabanmu

2014-08-25T05:15:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suatu kondisi & keadaan dimana lu sedang dalam keramaian tetapi jauh dalam hati lu sebenere lu sendiri nggak yakin & nggak bener2 memahami untuk apa lu ada dalam keramaian itu
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T05:21:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dramatis adlh sft dr drma.yg artiny adlh suatu kondisi dmn sesorg dgn org yg lain brdialog dn beradegn sprti sngguhn
3 4 3