Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T03:44:48+07:00
1.keuntungan indonesia beriklim tropis: memiliki banyak jenis flora dan fauna karena banyak jenis tumbuhan berasal dari hutan tropis dan juga hewan yang ada di hutan biasanya lebih mudah beradaptasi ditempat tempat hangat yakni hutan tropis 2.Saat matahari banyak berada di wilayah belahan bumi Utara, angin berembus dari daerah bertekanan tinggi (Benua Australia) ke daerah bertekanan rendah (Benua Asia).menyebabkan  angin muson timur yang bertiup antara bulan April - Oktober. Hal ini menyebabkan terjadinya musim kemarau di sebagian besar wilayah Indonesia.karena angin tersebut kering dan tak mengandung uap air karena berasal dari gurunSaat kedudukan matahari berada di wilayah bumi bagian Selatan ,Kondisi ini menyebabkan angin berembus dari daerah bertekanan maksimum (Benua Asia) ke daerah bertekanan minimum (Benua Australia). Gerakan udara ini menimbulkan angin yang disebut angin muson Barat.  Angin muson Barat bergerak sekitar bulan Oktober - April. memiliki kandungan uap air yang cukup besar dan mendatangkan hujan bagi sebagian besar wilayah Indonesia.Adapun hubungan nya dengan letak indonesia karena indonesia berada di antara benua asia dan australia sehingga di lewati angin musont tersebut
3.kondisi tanah dipulau jawa subur karena dulunya terjadi letusan gunung berapi yang menyuburkan tanah di pulau jawa, berbeda dengan pulau kalimantan
4.bandung jawa barat, karena teh merupakan tanaman yang cocok tumbuh di daerah dataran tinggi karena suhu,cuaca,kelembapan dan tekanan nya 5.Yang dapat di lakukan sebagai pelajar adalah berusaha agar tidak merusak lingkungan sekitar atau lebih baik lagi kalau mengikuti sebuah komunitas pencinta alam yang benar benar turut andil dalam pelestarian alam.
1 5 1
2014-08-25T05:40:59+07:00
Tanaman teh cocok di tanam pada dataran tinggi. sebab udara di dataran tinggi sangat cocok dengan tanaman teh ^^