Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T01:04:15+07:00
Kurang setuju dengan sikap Encep. Karena dengan menjadi petugas upacara, selain melatih keberanian dan tanggung jawab, juga akan menumbuhkan rasa bangga dan cinta akan bangsa dan negara Indonesia.

Semoga nggak bosen, aku terus yg jawab. ^^°
yh gk lh malah terima kasih banged
Iya, terima kasih kembali ratenya. ^^
2014-08-25T01:10:09+07:00
Menurut saya itu adalah hal yg wajar dirasakan oleh mayoritas siswa. karena memang untuk menjadi petugas upacara dibutuhkan latihan dan kesiapan mental yang bagus.
dukungan dan semangat dari guru dapat mengatasi rasa malu dari encep
sehingga diperlukan latihan trlebih dahulu dan pada akhirnya nanti encep tidak akan merasa malu lagi