1.partikel atom yang bergerak mengelilindi inti atom......
2.partikel penyusun inti atom.........
3.muatan benda jika kehilangan sejumlah elektron...................
4.dua benda bermuatan senama berdekatan ...........
5.keluar dari muatan positif menuju ke muatan negatif......
6.untuk mengamati benda bermuatan listrik atau benda netral...............
7.sebanding dengan besar muatannya dan berbanding terbaik dengan kuadrat jaraknya .............
8.salah satu manfaat listrik statis.............
9.jumlah elektron pada sebuah atom hidrogen netral..........
10.peristiwa pemisahan muatan listrik.............

2

Jawabanmu

2014-08-25T00:07:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.elektron
2.proton dan elektron
3.maka atom akan bermuatan positif
4.tolak menolak

aku hanya bisa bantu segitu sisanya kayaknya soalnya kurang lengkapp :)


Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T01:23:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Elektron
2. proton, neutron, dan elektron
3. Benilai positif
4. Tolak menolak
5. menerima sejumlah elektron
6. Digosok-gosokkan
7. Gaya Coullomb
8.  Mesin fotokopi, Cara kerja mesin ini berdasarkan konsep listrik statis dan optik
9. Karena hanya memiliki 1 elektron tunggal
10. Induksi Listrik