Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T00:11:35+07:00
Menentukan jawaban dengan menghitung FPB 21, 28, dan 35. FPB adalah 7. Jadi bu ida membuat 7 parsel. Setiap parsel berisi = 21:7 = 3 coklat, = 28 : 7 = 4 keju, dan = 35 : 7 = 5 biskuit. .
Diambil faktor yg nilainya paling besar diantara 21,28,35. 21 = 3x7. 28 = 4 x 7. 35 = 5 x 7. Jadi faktor dengan nilai terbesar di antara ketiga bilangan adalah 7. Coba ingat kembali pelajaran di SD.
saya masih sd :D
Oh pantesan ... ^^° Sudah paham?
ya .makasih atas bantuannya
Ya, sama-sama ^^
2014-08-25T00:14:23+07:00
Dik:x=coklat y=keju z=biskuit
x= 21 y=28 z=35
Dit=jumlah parsel
Jwb=21x+28y+35z
=3x+4y+5z (masing-masing diperkecil dibagi 7)
Jadi jumlah parsel yg bisa di buat adalah 7

*Saya tidak yakin dengan jawaban ini jadi apabila salah tolong di maafkan,saya cuma ingin mencoba membantu*
1 5 1