Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T00:03:35+07:00
Iklim sedang ada tumbuhan sepanjang tahun sedangkan iklim kutub tidak
iklim sedang lebih banyak menerima sinar matahari daripada kutub
1 5 1
2014-08-25T00:10:22+07:00
Iklim sedang :
40-66,5 derajat LU/LS
Banyak gerakan2 udara siklonal, tekanan udara berubah ubah, sering badai tiba2
Iklim kutub :
66,5-90 derajat LU /LS
Suhu terus menerus rendah sehingga terjadi salju abadi, udara kering,