Jawabanmu

2014-08-25T00:00:33+07:00
Cocok untuk daerah pertanian, mendapatkan penyinaran matahari yang cukup, dan memiliki flora fauna yg beragam
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T00:08:24+07:00
Kelebiha iklim tropis : 
1.memiliki tanah yang subur
2.udara tidak terlalu tinggi
3.suhu rata-rata 27 derajat celcius 
4.temperatur yang tidak terlalu ekstrim
5.curah hujan yang cukup relatif tinggi
6.mudah mengelol peternakan,perkebunan,pertanian
7.mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
8.memiliki 2 musim,yaitu musim hujan dan musim kemarau
2 5 2