Jawabanmu

2014-08-24T23:48:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pendapatku Didik adalah anak yang peka sehingga melihat kelas kotor ia langsung membersihkannya tanpa perlu diperintah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T23:55:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Didik adalah anak yang peka dan rajin sehingga ktika melihat kelas kotor dia langsung mmbersihkannya
tks
sama sama :-) bekerja sama itu indahh