Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T23:48:22+07:00
Niat untuk belajar dikalahkan dengan pikiran yang merasa rugi karena telah menghabiskan biaya hanya untuk mengerjakan tugas
menurut dia lebih baik berkontribusi melalui media lain spt sosial media
1 5 1
2014-08-24T23:49:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak patut di contoh.Belajar kelompok itu penting karena kita bisa bersama-sama belajar dengan teman sebaya atau pun tidak selain itu juga bisa mempeerat silaturahmi.Dia sangat pemalas karena menggunakan alasan berjauhan dengan rumahnya untuk tidak mau belajar kelompok.Setidaknya alasan seperti ada acara keluarga lebih bisa dipetrimbangkan