1.tempat reabsorbsi urine primer adalah
2.bagian terkecil dari ginjal adalah
3.fungsi tubulus kolektivus adalah
4.kelenjar minyak pada kulit terdapat pada lapisan......
5.pigmen minyak pada kulit terdapat pada lapisan..
6.kelebihan lemak didalam tubuh akan disimpan di.........
7.sebagai alat ekskresi,ginjal mengeluarkan sisa metabolisme yang berupa.
8.badan malpighi pada kulit ginjal terdiri atas........................ dan.........
9.penyerapan kembali zat yang ada dalam urine yang masih berguna merupakan proses pembantukan urine tahap......
10.saluran yang menghubungkan ginjal dengan kandung kemih disebut.......

2

Jawabanmu

2014-08-24T23:41:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. tempat reabsorbsi urine primer adalah tempat penyerapan kembali zat zat yg di perlukan oleh tubuh seperti glokosa,asam amino,vitamin,dll
2.nefron?
3. sorry gatau
4.lapisan dermis
5.granulosum?
6. i dont know ,sorry
7. urin
8. nomor ini akupun sedang mencari
9.reabsorpsi
10. ureter
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T00:56:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. tempat reabsorbsi urine primer adalah di dalam Tubulus Kontortus Proksimal
2. bagian terkecil dari ginjal adalah Nefron
3. fungsi tubulus kolektivus adalah menampung urine dari nefron untuk disalurkan ke pelvis dan menuju kandung kemih
4. kelenjar minyak pada kulit terdapat pada lapisan Dermis
5. pigmen minyak pada kulit terdapat pada lapisan Hipodermis
6. kelebihan lemak didalam tubuh akan disimpan di Jaringan Adiposa
7. sebagai alat ekskresi,ginjal mengeluarkan sisa metabolisme yang berupa Urine
8. badan malpighi pada kulit ginjal terdiri atas Glumerolus dan Kapsula Bowman
9. penyerapan kembali zat yang ada dalam urine yang masih berguna merupakan proses pembantukan urine tahap Reabsobsi
10. saluran yang menghubungkan ginjal dengan kandung kemih disebut Ureter