Jawabanmu

2014-08-24T23:24:18+07:00
Kecepatan = jarak / waktu
v= x/t
v = 5/ 2,5 = 2 m/s
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T23:25:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
S = 5 m
t = 2,5 s
v =....?

v = s/t
v = 5/2,5
v = 2 m/s
jadi, kecepatan anak bersepeda adalah 2 m/s


*Nb: 
Lain kali kalau mengajukan soal, lihat dulu mapel nya, ini kan soal Fisika bukan Biologi, Terimakasih :)
saya terburu-buru :v
Soalnya mau cepat2 tidur.
Sorrynya Bang :D
lambang jarak bukannya x
Ya sudah, (y)
sebenarnya lambang jarak yang benar adalah d (distance) digunakan pada integral
x = adalah posisi partikel (vektor)
s = adalah jarak untuk umum digunakan pada materi Kinematika gerak yang berarti (space)
r = juga berarti jarak namun dalam artian jarak pusat ke luar. contoh jari-jari pada radian