Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T23:54:56+07:00
ketua ir.soekarno dan wakil nya drs.moh hatta ..penasihan ahmad subarjo ... dan anggotanya
-prof.mr soepomo., radjiman wedyoningrat , r.p soeroso, sutardjo, k.h abdul wahid hasyim , ki bagus hadikusumo,oto iskandardinata , suryohamijoyo , abdul kadir , puruboyo, yap tjwan bing .latuharhary .. jumlah ny 27 orang sisany ga tau lagi
1 5 1
2014-08-24T23:55:43+07:00