Seorang ilmuwan melakukan percobaan dengan membandingkan jumlah mitokondria dari dua buah sel. sel yang pertama diambil dari otot betis seorang pelari maraton, sedangkan sel yang kedua diambil dari otot seorang pemogram komputer yang jarang berolahraga . sel mana yang paling banyak mitokondria ? jelaskan !

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T23:19:39+07:00
Mitokondria memiliki peran utama sebagai pabrik energi sel yang menghasilkan energi.
pelari marathon memiliki mitokondria yg lbh bnyk drpd pemogram komputer krn pelari marathon membutuhkan energi yg lbh bnyk
sehingga mitokondria yg diproduksi lbh bnyk jg
1 5 1
2014-08-24T23:26:16+07:00
Pelari marathon lebih banyak sel mitokondria nya daripada pemrogram komputer.