Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T23:05:28+07:00
Dasar dasar yang membentuk negara tersebut. dasar negara lebih cenderung ke ideologi negara itu sendiri. tidak luput juga dari visi misi negara tersebut.
untuk cintoh bangsa indonesia memiliki dasar negara pancasila dan uud 1945
Dasar negara ialah pembentukan suatu negara yg meliputi
wilayah,rakyat,pemerintah yg berdaulat
2014-08-24T23:06:32+07:00
Adalah fandamen yang kokoh dan kuat serta  bersumbar dari pandangan hidup atau falsafah (cerminan dari perdaban kebudayaan ,keluhuran budi , dan kepribadian yg tumbuh dalam sejarah perkembangan indonesia ) yg diterima oleh seluruh lapisan rakyat