1.Australia merupakan negara maju. kegiatan ekonomi australia mengandalkan bidang..
2.Negara berkembang umumnya melakukan kegiatan ekonomi terutama bidang..
3.Dalam aspek kependudukan terdapat ciri yang bertolak belakang antara negara maju dan berkembang, yaitu..
4.keadaan ekonomi antara negara maju umumnya di topang oleh ekspor..

2

Jawabanmu

2014-08-24T22:58:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.australia mengandalkan bidang pertambangan (emas,bijih besi ,seng,minyak bumi,dan gas alam  serta uranium)
2.bidang pertanian,peternakan,perkebunan
3. sorry aku gak tau
4.berupa minyak

*sorry yah nomor 3 aku gak bisa jawwab :(

4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T02:05:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1, Bidang Peternakan, pertanian, dan industri teknologi
2. Bidang Pertanian
3. Negara maju memiliki penduduk lebih sedikit daripada negara berkembang
4. Hasil Industri dan teknologi
7 3 7