Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T22:52:49+07:00
Sistem persamaan linear kali kak?

sistme persamaan linear adalah sebuah persamaan aljabar, yang tiap sukunya mengandung konstanta, atau perkalian konstanta dengan variabel tunggal. Persamaan ini dikatakan linear sebab hubungan matematis ini dapat digambarkan sebagai garis lurus dalam Sistem koordinat Kartesius


2 5 2
2014-08-24T22:55:21+07:00
ebuah persamaan aljabar, yang tiap sukunya mengandung konstanta, atau perkalian konstanta dengan variabel tungga