Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T22:50:52+07:00
Dari segi ekonomi keuntungannya :
- memiliki banyak kekayaan di darat maupun laut
- ada banyak sumber daya manusia yang dpat bekerja
- iklimnya sesuai untuk pertanian

1 5 1
2014-08-24T22:51:54+07:00
Keuntunganiklim tropis dari segi ekonomis adalah qair.
terdapat jangka waktu yang baik dalam penyesuaian pemanfaatan air sehingga air yg diperoleh berkecukupan tanpa harus kekurangan dan membelinya