Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T22:41:58+07:00
Agar terlindungi dari ancaman kepunahan
Karena makhluk lain seperti flora dan fauna juga berhak untuk hidup dan menempati bumi ini. Mereka juga berhak mencari rezeki dari bumi. Karena Allah SWT menjamin rezeki semua makhluknya. Jadi kita tidak berhak menghalanginya
2014-08-24T22:42:16+07:00
Agar tidak terjadi kepunahan dan tidak di buru oleh para pemburu liar