Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T22:39:56+07:00
Kpknya adalah 72
fpbnya adalah 36
4 4 4
Dengan Cara nya terima kasih
72 = 2 pangkat 3 x 3 pangkat 2 36 = 2 pangkat 2 x 3 pangkat 2 kpk = angka sama dan tidak sama pangkat terbesar = 2 pangkat 3 x 3 pangkat 2 = 72 & fpb = angka sama pangkat terkecil = 2 pangkat 2 x 3 pangkat 2 = 36.
2014-08-24T22:43:22+07:00
Kpk=288
fbp =8....................................................................
3 2 3