Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T22:39:23+07:00
Merumuskan tentang piagam jakarta/ jakarta charter
3 2 3
2014-08-24T22:39:56+07:00
Menyusun UUD 1945
meralat isi pancasila
mensahkan uud


merumuskan Piagam Jakarta (Jakarta Charter) yang berisikan:

Ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya
Kemanusiaan yang adil dan beradab
Persatuan Indonesia
Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan
Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia