Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T22:32:24+07:00
Dialog mengkritik
a :  bagaimana tanggapan mu terhadap karya itu?
b : Lukisan tersebut memang menarik, tetapi objek yang digambarkan terlalu sederhana. Jenis bunga sepatu menjadi objeknya. Padahal, jenis bunga lain yang lebih indah dapat dijadikan sebuah objek lukisan yang bagus. Hal inilah yang menyebabkan lukisan ini terkesan terlalu sederhana.

Dialog memuji
a : bagaimana tanggapan mu terhadap gambar foto itu?
b :Penempatan objeknya pas sehingga menarik perhatian.

2014-08-24T22:32:37+07:00
Ex: Batik buatanmu cukup bagus, tetapi alangkah sebaiknya jika warna dasarnya coklat (kritikan secara halus)
2 1 2