Jawabanmu

2014-08-24T22:29:02+07:00
Angin muson timur adalah angin periodik yang terjadi terutama di samudra hindia dan selatan asia
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T22:39:42+07:00
Angin muuson timur adalah angin bertiup pada bulan april-oktober di indonesia.angin ini bertiup saat matahari berada dibelahan bumi utara,sehingga menyebabkan benua australua musim dingin, sehingga bertekanan maksimun dan benua asia lebih panas, sehingga bertekanan minimum.
2 4 2