Jawabanmu

2014-08-24T22:22:32+07:00
Peluang ; 
angka pada mata uang dan angka 2
angka pada mata uang dan angka 3
angka pada mata uang dan angka 5
jumlah peluang = 3.
caranya kaya ap?
itung aja kemungkinan angka berapa yang keluar. trus itung kemungkinan angka pada mata uang dan angka prima pada dadu keluar. bandingkan.
gak bisa sekalian rumus sama cara nya yg dkasitau
waduh, ane kalo ngerjain ga pernah pake rumus, gabisa ngapalin.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T22:35:47+07:00
S(mata uang)= [A,G] = 2
A=kejadian munculnya angka =A
n(a)= 1

P(A)= 1/2

S(dadu)= [1,2,3,4,5,6] = 6
b= kejadian munculnya bil.prima = 2,3,5
n(b) = 3

P(B)=3/6 = 1/2

Maka peluang kejadian A & B = 1/2 x 1/2 = 1/4