Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T22:21:51+07:00
Manusia adalh makhluk tuhan yang diciptakan mempunyai akal dan nafsu, sedangkan orang adalah manusia ang mengalami perkembangan hidup dan karakter.
anda mendapatkan 2 juta di potong pajak 2 juta jati anda mendapatkan 0 juta terima kasih tuk jawabanyah
hahahaha
2014-08-24T22:22:12+07:00
Kata "manusia" berarti global/menyeluruh,seluruh individu(orang)
klo orang hnya satu individu