Mengapa Mesir lebih dulu mengakhiri zaman praaksara dibanding Indonesia?

2
karena di mesir sedikit sumber daya alamnya.mereka berupaya untuk meningkatkan sumber daya manusia,demi pengolahan sda yang minim dan pengelolaan maksimal

Jawabanmu

2014-08-24T22:19:19+07:00
Karena mesir telah mengenal tulisan lebih dlu,sedangkan indonesia belum
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T22:19:49+07:00
Karena peradaban di mesir jauh lebih maju daripada peradaban di Indonesia
1 5 1