Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T22:18:57+07:00
Jangan terburu-buru. pikirkan dulu konsep warna dasarnya dan ide-ide warna lainnya. jangan menggunakan sistem kebut semalam. kalau bisa, dicicil sedikit demi sedikit agar mewarnai tidak berantakan. biasakan pakai garis tepi dan jangan menggosok apapun ke gambar yang telah diwarnai,agar warnanya tidak berantakan atau kotor.
yang paling penting, usahakan saat mewarnai, suasana hati ente tenang.
kalo mewarnai peta indonesia yang bagus bagaimana
copas bener-bener dari petanya langsung. ane juga disuruh begitu gan, nah kalo bisa nyontek peta yang di atlas, jangan yang di globe. biar ente bisa ngukur warna biru berapa banyak, warna kuning, ijo, dll.
engga blh
hmm.., oke, pada titik ini mari gunakan imajinasi.
2014-08-24T22:21:06+07:00
Dengan menggunakan tekhnik gradasi warna, blocking, mixing, finishing, scrabbing
2 5 2