Jawabanmu

2014-08-24T22:13:06+07:00
1.manfaat di bidang kedokteran: transpalntasi organ, rekonstruksi wajah, kloning,    senjata biologis,n vaksin sbg penawar senjata biologis
2. manfaat di pertanian: hidroponik, kultur jaringan, semangka tnpa biji, beras/tanaman anti hama,dll.
3. di bidang peternakan: kloning, kawin suntik.
4. bidang industri: logam, perminyakan, ekstrak manggis
                                        
pendek yah makalahnya biasanya banyak makasih yah jawabanmu
memangnya makalah itu apa???
makalah itu contoh kayak soalnya daftar isi kesimpulan latar belakang pendahuluan contoh latar belakang itu latar belakangnya manfaat kedokteran
oooo, tengkyu
ki tahumi to itu makalah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T22:15:20+07:00
1. biologi dapat membantu para dokter membuat diagnosis penyakit, resep, dan mengobati penyakit pasien
2. biologi dapat membantu petani untuk memilih benih yang baik, dan mencegah adanya hama dan penyakit
3. biologi dapat membantu peternak untuk mengobati dan mencegah penyakit pada hewan hewan ternaknya
4. biologi dapat membantu para pengrajin untuk menentukan kualitas bahan bahan yang baik bagi seluruh produknya
1 5 1