Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T21:59:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. tetap menjadikan pancasila sbg dasar negara
2. menerapkan nilai nilai yang terkandung dalam butir2 pancasila
3. menjaga rasa persatuan dan kesatuan bangsa agar tidak trjadinya perpecahan bangsa
2 5 2
2014-08-24T22:02:47+07:00
Lakukan dan taati apa yang didasarkan oleh pancasila , terutama kepada generasi muda indonesia .