Setujukah kamu dengan pertanyaan pada bagian orientasi yang berisi dikisah kan pada suatu hari yang cerah ada seekor semut berjalan jalan ditaman. Ia sangat bahagia karena bisa berjalan jalan melihat taman yg indah. Sang semut berkeliling taman sambil mentapa binatang binatang yg berada di taman itu.
Berikanlah alasan jika kamu setuju!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T22:02:02+07:00
Setuju, Karena Kalimat tersebut termasuk ke dalam Orientasi
1 5 1
2014-08-24T22:32:57+07:00
Setuju karena Itu termasuk Orientasi kaya yang di katakan mas di atas ane sapa tuh namanya :v