Jawabanmu

2014-02-15T14:49:15+07:00
Sangadesa itu dimana ya?? nggak pernah denger...
Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T14:55:01+07:00
-Desa Air Balui
-Desa Air Itam
-Desa Jud I
-Desa Jud II
-Desa Keban I
-Desa Keban II
-Desa Kebang
-Desa Nganti
- Desa Ngulak I
-Desa Ngulak II
-Desa Ngulak III
-Desa Ngunang
-Desa Panai
-Desa Penggage
-Desa Tanjung Raya
-Desa Terusan
-Desa Ulak Embacang

Maaf kalau salah jawabannya, kasih solusi terbaik ya makasih :)
1 5 1