Jawabanmu

2014-08-24T21:55:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memiliki tiga sudut
tidak mempunyai simetri lipat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T21:56:50+07:00
sifat-sifat segitiga maka kesebangunan pada dua buah bangun segitiga dapat dinyatakan sebangun jika:
(1) Semua sudut pada kedua segitiga dapat dipasangkan dengan besaran yang sama, atau
(2) Perbandingan semua sisi yang bersesuaian dari kedua bangun besarnya sama.Atau dalam syarat sebangun diatas mengandung arti untuk melihat kesebangunan dua bangun tersebut boleh hanya melihat salah satu dari kedua syarat tersebut, tetapi jika salah satu persyaratan terpenuhi maka dapat dipastikan kedua syarat benar.
Terimakasih banyak ya☺
Terimakasih banyak ya ☺
iya kak, siap sama-sama :)