Jawabanmu

2014-08-24T21:50:05+07:00
Berjalan, Berenang, Terbang, Melata, 

darat: Kucing, kaki
Air: Ikan, sirip
Udara: Burung, sayap
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T21:50:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gerak pada hewan di darat, berjalan, berlari spt kucing, harimau, melata spt ular, melompat spt kangguru
hewan di air, berenang spt ikan
hewan di udara, terbang, spt burung
1 5 1