Jawabanmu

2014-08-24T21:49:06+07:00
1. Muhammad Hatta
2. Ir. Soekarno
3.Mr . Muhammad yamin
4.Dr . Raden Buntaran martoatmojo
5.Dr . Samsi sastrawidagda
6.Haji A.A. Sanusi
7.Haji agus salim
8.Abdul kaffar
9.Dr. Sukiman Wiryosanjoyo
10.Abdul kahar muzakir

10 3 10
thanks
Sama2. Jadiin jawaban terbaik yaaa(?)heheheheh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T21:56:53+07:00
1. Drs. Muhammad Hatta
2. H. Abdul Wahid Hasyim
3. H. Agus Salim
4. K.R.T Radjiman Wedyodiningrat
5. A.A. Maramis
6. Muhammad Yamin
7. Ahmad Subarjo
8. Abikusno .T
9. R.P. Singgih
10. A. G. Pringgodigdo
5 5 5