Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T21:47:03+07:00
lingkungan + hidup : lingkungan hidup
makhluk + hidup : makhluk hidup
berkembang + biak : berkembang biak
hutan +lebat : hutan lebat
benda+ mati : benda mati

1 5 1
2014-08-24T21:50:05+07:00
Contoh: bekerja keras. terdiri dari 2 kata, kata pertama kata verba dan diikuti kata sifat(keras), sehingga membentuk frasa verbal.
contoh lainnya misalnya: sedang berlari, sedang makan,