Jawabanmu

2014-08-24T21:42:04+07:00
Jawabanya A kan itu ada bacaan Hasil Bagi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T22:40:49+07:00
A. Banyak kandang = faktor dari 80. Faktor dr 80 adalah : {1,2,4,5,8,10,16,20,40,80}. Jadi banyak kandang yg diperlukan adalah 10 buah.

b. Banyak kelinci tiap kandang = 80 : 10 = 8 ekor

c. Ya, karena 8 merupakan salah satu faktor dari 80, hal ini disebabkan karena 80 habis dibagi 8.
1 5 1