Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T21:36:18+07:00
 1. Tanah Alluvial .Penyebarannya di lembah-lembah sungai dan dataran pantai seperti misalnya, di Kerawang, Indramayu, Delta Brantas.


2.    Tanah Andosol .Penyebarannya di daerah beriklim sedang dengan curah hujan diatas 2500 mm/tahun tanpa bulan kering,



1 5 1
2014-08-24T21:37:57+07:00
1. Tnah vulkanik (di daerah  pulau jawa bagian utara)
2. Tnah kapur (di daerah jawa timur)