Jawabanmu

2014-08-24T21:36:28+07:00
Sejarah sebagai peristiwa.
Sejarah sebagai peristiwa adalah kejadian, kenyataan, aktualitas yang sebenarnya telah terjadi atau berlangsung pada masa lalu

Sejarah sebagai kisah adalah cerita berupa narasi yang disusun berdasarkan pendapat seseorang, memori, kesan atau tafsiran manusia terhadap suatu peristiwa yang terjadi pada masa lampau.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T21:37:41+07:00
Sejarah sebagai peristiwa adalah sejarah sebagai peristiwa yang pada faktanya berkaitan dengan peristiwa-peristiwa yg benar-benar terjadi.

Sejarah sebagai kisah adalah sejarah yang bersifat subjectif dan subjectifitasnya terletak pada bagaimana sejarah tsb diturunkan atau diceritakan oleh seseorang
2 4 2