Jawabanmu

2014-08-24T21:22:40+07:00
Karena adanya/pernahnya disuatu tempat itu bekas jajahanĀ 
iyaaa makasi jawabannya kak :))
iya maaf klw jawabanku kurang tepat, gk seperti dita :D
iyaa kak, makasi :))
;)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T21:23:17+07:00
Imperialisme disebabkan karena adanya dorongan untuk capai 3 G (gold, glory,gospel), sama keinginan penjajh untuk mengembangkan perekonomiannya dimana negara jajahan jadi sumber bahan mentah
kalo kolonianisme itu sama aja kaya imperialisme tapi beda di bentuk jajahannya
Ooh iyaaaa kak, lumayan ngerti dengan jawaban kakak, makasi kakak :))