Di daerah tempat tinggal Dayu ada jalan dengan panjang 4,2 km. Setiap 50 m akan ditanam pohon mahoni kiri dan kanan. Jika kamu menjadi peserta, penanam pohon tersebut, berapa banyak pohon yang akan kalian tanam? Bantu dengan caranya ya.

2

Jawabanmu

2014-08-24T21:27:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4,2 km = 4,2km x 1000 = 4200m
4200m : 50m = 84
 jadi, pohon yang akan kalian tanam 84 pohon
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T22:02:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panjang jalan = 4,2 km = 4200 m
Penanaman pohon setiap 50 m
Jadi jumlah pohon:
= 4200/50
= 84 Pohon
KArena ditanam dikiri dan kanan maka 
= 84 x 2
= 168 pohon
1 5 1