Jawabanmu

2014-08-24T21:13:26+07:00
Di ginjal ada diabetes insipidus , di kulit ada panu, di hati ada sirosis, di paru-paru ada alkaliosis
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T21:36:27+07:00
Ginjal = Nefritis(Gangguan pd nefron), batu ginjal (Adanya endapan kalsium dlm kandung kemih), diabetes insipidus(Kekurangan hormon ADH)/melitius (Urin mengandung protein), albiminuria (Urine mengandung protein, gagal ginjal (ginjal tdk dapat menjalankan fungsi dgn baik)
Kulit = Kudis(Disebabkan tungau),eksim (Iritasi Kulit), kanker kulit
Paru2=Pleuritis (Radang Paru2), kanker paru2, asma (sesak nafas), emfisema
Hati=Hepatitis (radang/pembengkakan hati)


1 5 1