Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T21:10:19+07:00
-pemerintah sebaiknya mengadakan progam (kegiatan) pertanian agar masyarakat tahu betapa pentingnya petani sebagai tenaga kerja yang membantu kita memenuhi kebutuhan pokok kita sehari-hari.
1 5 1
2014-08-24T21:11:38+07:00
Menurutku agar masyarakat menghargai pkerjaan petani melalui padi. sebab jika tidak ada petani maka siapakah yang akan mengolah padi menjadi beras.