Jawabanmu

2014-08-24T21:06:11+07:00
A.Sederhanakan bilangan di dalam kurung!
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T21:15:01+07:00
B. 3/2 × ... × 22/21 = 22/2 = 11
n = 21

a. 3/2 × 4/3 × 5/4 × 6/5 × 7/6 ... (n+1)/n = 11
22/21 itu dapat dari mana ya? sama belum mengerti, maaf sebelumnya
Gini kalo cara cepat saya. Polanya kan 3/2 × 4/3 × 5/4 × ... × (n+1)/n. Kalo diurutkan terus kan angka 3 s/d 21 akan = 1 karena bisa juga ditulis sbg 1/2 × 3/3 × 4/4 × 5/5 ×...× 21/21 × 22/1 = 22/2 = 11
Jelasin pake coretan kertas sama ngomong lebih gampang daripada nulis
terima kasih banyak, saya sudah mengerti
masih bingung