Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T21:04:54+07:00
Pendapat saya adalah para pendiri negara dalam merumuskan dan menetapkan pancasila sebagai dasar negara patut dicontoh, karena perjuangan dalam merangkai satu kalimat saja perlu didasari dengan musyawarah.. menetapkannya pun sangat memerlukan perjuangan dimana ada pemberontakan dimana-dimana, tapi para pendiri itulah yang mempunyai satu misi bahwa indonesia harus punya pedoman hidup bagi rakyatnya ...
1 5 1
2014-08-24T21:05:25+07:00
Menurut pendapat saya para perumus pancasila menurut saya sangat baik dan bagus namun sekarang banyak  sebagian warga yang tidak tahu PANCASILA , jadi seharus nya jika yang sudah mengetahui PANCASILA maka amalkan lah apa yang di tuliskan dan dirumuskan dalam pancasila tersebut