Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T12:41:28+07:00
Cilegon adalah sebuah kota yang berada di Banten. Di cilegon ada banyak pabrik industri seperti Krakatau Steel, karena Krakatau Steel cilegon disebut sebagai kota industri. luas wilayah di Cilegon sangat kecil
iyalah kamu dari cilegon
tambahan , Cilegon berada di ujung barat P.Jawa , di tepi selat sunda
iyaa betul
2014-02-15T12:57:19+07:00
Cilegon adalah nama kota di jawa barat
sebuah kota di provinsi banten.dikenal sebagai kota industri.
yaap betul kalian