biasanya hewan2 yang di hutan akan pindah kedalam desa
erjadinya akumulasi asap
1. adanaya titk api (hot spot)
2. Meluasnya kobaran api di lokasi kebakaran
3. Adanya loncata api dari permukaan membakar ranting ataupun tajuk, yang
semakin besar.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:56:40+07:00
Baunya sudah mulai menyengat, situasi menjadi panas (aneh), dapat melihat kebakaran
1 5 1
2014-08-24T20:57:07+07:00
-hutan kering
-banyak tumbuhan yang mati
-dll