Jawabanmu

2014-08-24T20:57:22+07:00
Hewan darat : memiliki daun telinga , menyusui anaknya,melahirkan
                     berbulu ,memiliki kelenjar susu
hewan air     : bertelur , bernafas dengan insang , tidak memiliki daun telinga, bermetamorfosis di dalam air .
untuk berenang : menggunakan insang ada juga yang menggunakan paru paru (paus , lumba lumba )
burung : karena matanya tertuju je depan saja . dan mereka menggunakan pundi pundi udara untuk bernafas di waktu terbang
9 3 9
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:57:57+07:00
Ciri2 hewan yg hidup didarat itu bernafas menggunakan paru2, mempunyai kaki untuk berjalan, Air = kebanyakan bernafas dengan menggunakan insang(ikan),, mempunyai selaput disela2 kakinya(bebek,platypus) Udara : kebanyakan memiliki bulu2 dibadannya(Burung)
Ikan berenang menggunakan siripnya, dengan menggunakan gaya dorongan didalam air, maka ikan dapat bergerak. Burung hanya bisa terbang melaju kedepan karna mereka tidak mempunyai sensor dibelakang kepalanya yg memberi sinyal ke otak untuk terbang kebelakang.. coba kagetkan seekor burung, ada yg lsg terbang kedepan, ada yg sempat berbalik lalu terbang.
8 4 8