1.gerakan spermatozoid, penyerbukan, dan pembuahan yang diakibatkan oleh rangsangan zat kimia termasuk gerakan
2.berikut ini merupakan gerak tumbuhan yang berdasarkan arah rangsangan, kecuali...
3.gerak Euglena viridis mendekati cahaya disebut gerak
gerak menutupnya stomata karena pengaruh sinar matahari merupakan gerak ...

2
5.daun putri malu [sikejut] apabila disentuh akan menutup.gerak menutupnya daun tersebut disebut gerak...
6.gerak menutup daun bunga kupu-kupu pada tumbuhan kacang-kacangan di waktu malam hari merupakan gerak...
7.yang termasuk geotropisme adalah...
8.gerak higroskopis adalah...
9.rangsangan yang dapat ditanggap[i oleh tumbuhan kecuali...

Jawabanmu

2014-08-24T20:52:04+07:00
1. gerak taksis
2. gerak nasti
3. gerak fototaksis
5 4 5
4. higroskopis 5.siesmonasti 6.niktinasti 7. arah akar tumbuhan tumbuh menuju pusat bumi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:58:05+07:00
Jawab:
           1 gerak taktis
            2 gerak nasti
           3 gerak fototaktis
9 4 9