Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:49:35+07:00
 1.   Ada topik (masalah) yaitu membicarakan masalah aktual yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.2.   Ada narasumber/ sejumlah peserta, memberikan penjelasan3.   Ada sipenanya / pewawancara yaitu orang mengajukan pertanyaan kepada narasumber.4.   Ada moderator yaitu orang yang mengatur jalannya dialog .5.   Setiap peserta dialog mempunyai hak yang sama dalam pengembangkan pendapat.
10 4 10
2014-08-24T20:49:52+07:00