Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:47:43+07:00
Transitif :
- saya menendang bola
- dia memanjat pohon
- kamu menggunting kertas
- mereka melempar batu
- kami mengerjakan pr
intransitif :
- saya tidur
- dia berlari
- mereka bernyanyi
- kami berjalan
- kalian mengaji
1 5 1
2014-08-24T20:47:58+07:00
A.
1. Aku membuka pintu rumah ketika kakak ku datang
2. Ibu ku menulis pesan untuk ku karena ia akan ke luar kota
3. Dia melihat temannya dibully