Jawabanmu

2014-02-15T12:06:31+07:00
Investor adalah orang yg menginvestasikan sahmnya pada perusahaannya. emiten adalah perusahaaan publik yg menjual saham nya untuk diperjual belikan
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T12:06:49+07:00
Investor adalah pemodal yang akan membeli atau menanamkan modalnya
di perusahaan yang akan melakukan penjualan surat-surat berharga. 

Pengertian Emiten adalah pihak yang melakukan
penjualan surat-surat berharga atau
melakukan emisi di bursa.


1 5 1